Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Sahlan Sukur,SE dan Kepala Desa Bulok Melepas Balap Motorcross di Pantai Teluknipah



Kim Hebat 18 Agustus 2017
Kemeriahan HUT RI di desa bulok tahun ini disuguhi ajang yang sangat bergengsi, pemuda desa bulok dan pemerintahanya bekerja sama dengan pihak sponsor menggelar balap motorcross yang diadakan di pantai teluk nipah. kegiatan ini digagas oleh pemuda karang taruna, KIM dan Pokdarwis teluknipah dan sukses menyedot penonton dari berbagai kecamatan di lampung selatan. Wakil Sekretaris Bid. Internal DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Sahlan Sukur biasa di panggil Bang aan dan Kepala Desa Bulok M. Kuswanto mengibarkan bendera Start tanda dimulainya balapan ini. bang aan mengatakan kegiatan ini sangat positif dan menjadi ajang silaturahmi antar pembalap dan saling berbagi informasi antar pembalap motorcross, selain itu beliau juga menyampaikan akan membantu dan mensuport kegiatan yang dilakukan oleh Pokdarwis Pantai Teluknipah agar perkembangan wisata di teluknipah lebih cepat. 
selain Objek Wisata Pantainya yang indah pantai teluk nipah saat ini mempunyai sirkuit motorcross dan bisa di pakai oleh seluruh masyarakat agar menjadi wadah terbentuknya para pembalap motorcross terutama pemuda desa bulok tukas Yudi Ketua KIM Hebat desa bulok. 
ketua panitia motorcros pak mat mengatakan masih ada balap motor cross pada besok hari yaitu kelas UMUM dari seluruh masyarakat.
selain itu juga kepala desa bulok mengapresiasi kegiatan ini agar pemuda mempunyai keberanian di sirkuit ketimbang ngebut di jalan desa itu sangat berbahaya .



0 Response to "Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Sahlan Sukur,SE dan Kepala Desa Bulok Melepas Balap Motorcross di Pantai Teluknipah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel