MENDAPATKAN DUKUNGAN DARI KARANG TARUNA SAHLAN SYUKUR.SE DAN NURYUDI PRASTIYO PILEG 2019


Kim Hebat 29 Juli 2019

Karang taruna desa bulok menggelar rapat membahas kegiatan tahunan peringatan HUT RI ke 73. Kegiatan tersebut di ketuai langsung oleh Oki Hernanda yang juga ketua karabg taruna desa bulok. Dalam acara tersebut dihadiri Kepala desa bulok beserta jajaran tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Dalam agenda tahunan karang taruna yang diberi dana darinoemerintah desa bulok yang bersumber dari DD desa sebesar  Rp.10.000.000 yang akan di gunakan seluruhnya untuk kegiatan memeriahkan HUT RI.

Dalam kegiatan itu hadir juga Sahlan Syukur.se Staff Ahli DPR RI dan Nuryudi Prastiyo tokoh pemuda desa tersebut. Dalam sambutanya sahlan syukur menekankan pentingnya pemuda desa bulok dalam mengenal politik agar desa bulok mampu maju dan dapat mewakilkan pemudabya di kancah PILEG 2019. Sahlan juga berpesan agar pemuda desa terus berinovasi dalam bidang ekonomi dan dapat bekerjasama dengan dinas terkait agar mampu berdikari dalam berorganisasi. Dlam kesempatan tersebut sahlan syukur juga sempat meminta izin kepada pemuda desa bulok bahwa dirinya akan mengikuti kontestasi elektoral Pileg 2019. Sambutan tersebut disambut tepuk tangan dari pemuda dan mereka siap membantu sahlan syukur menjadi wakil masyarakat di desa bulok khususnya.

Sementara itu Nuryudi prastiyo juga salah satu mantan pengurus karang taruna periode 2012-2015 dan juga ikutserta dalam Pileg 2019 dalam sambutanya yang singkat menitipkan oesan kepada adik adik bahwa pemuda desa juga mampu bersaing dengan pemuda pemuda yang ada dikota. Yudi juga sekaligus momohon izin kepada pemuda untuk daoat membatu dalam pemenangan di oileg 2019.

Semntara itu kepala desa M. Kuswanto ditemui diruangnya sangat bangga dengan adanya pemuda desa yang berani tampil dalam pileg 2019 ini.  Saya menaruh harapan besar kepada pemuda agar dapat memajukan desanya melalui jalur legislatif.

0 Response to "MENDAPATKAN DUKUNGAN DARI KARANG TARUNA SAHLAN SYUKUR.SE DAN NURYUDI PRASTIYO PILEG 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel